1.870 Kader Milenial Tanah Putih Siap Sukseskan Kontestasi Pilkada Rohil 2020

By Gemilang Pos 12 Sep 2020, 20:36:21 WIB Rokan Hilir
1.870 Kader Milenial Tanah Putih Siap Sukseskan Kontestasi Pilkada Rohil 2020

Keterangan Gambar : Ketua Koordinator Team Milenial Kecamatan Tanah Putih, Rohil Hendra Eka Saputra, SE. M.SEI 


Gemilangpos.com- Rohil | 1.870 Kader Milenial Kecamatan Tanah Putih Siap Sukseskan Kontestasi Pilkada Rokan Hilir (Rohil) Propinsi Riau 2020.

Ketua Koordinator Hendra Eka Saputra, SE. M.SEI mengatakan Provinsi Riau sendiri akan menyelenggarakan pemilihan serentak di sembilan Kabupaten dan kota, salah satunya Rohil, dimana kabupaten ini sudah mengantarkan tiga putra terbaik menjadi gubernur Riau termasuk putra asli yang lahir di Rohil yakni, Bapak Syamsuar yang sekarang menjabat menjadi Gubernur Riau.

Dengan kemajuan pengetahuan, dan realisasi manusia yang menuju lebih baik dari sebelumnya.

Di Rohil ini pula telah berdiri kokoh dan indahnya Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) kampus kebanggaan Riau. namun, sudah hilang.

"Selain itu, infrastruktur yang masih perlu pembenahan baik jalan berstatus Provinsi, kabupaten, kecamatan bahkan status desa harus segera di desak pihak-pihak penyelenggara roda pemerintahan" Tutur Hendra kepada media.

Pilkada kali ini, Team Milenial disusun sedemikian rupa untuk kecamatan Tanah Putih yang terdiri 18 desa dengan kalkulasi 4 kader milenial di setiap kepengurusan.

Kepengurusan sendiri direkrut dari komitmen pemuda dalam bermimpi di negeri sendiri agar masa depannya kelak menjadi lebih baik, hal tersebut tentu dari segi ekonomi dan sosial serta  infrastruktur.

Kalkulasi hitungan rekrutmen team milenial cerdas ini untuk kecamatan Tanah Putih ada di angka 1.500 s/d 1.870 kader milenial yang siap mengubah masa depan.

Pihaknya akan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Rokan Hilir dengan menggerakan para kader milenial untuk memberikan education tentang perlunya gerakan antigolput.

Selain itu, kader kader ini tentu akan menjadi ujung tombak pembangunan bagi kabupaten Rokan Hilir.

Team Milenial cerdas juga tidak menutup kemungkinan akan bergabung dengan calon pemimpin yang menjadi dambaan semua kalangan termasuk Kaum milenial tersebut.

"Saat di tanya kemana team milenial di arahkan, Hendra mengatakan tunggu saja supries dari team Milenial cerdas, tentu melalui koordinator dari setiap usulan kader team milenial. Tidak mudah mengrealisasikan team milenial dengan tingkat semangat yang berkobar kuat dan tekad serta niat yang baik pula" Pungkas Hendra. (Def)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment