7 Perangkat Desa Air Balui Secara Resmi Dilantik

By Redaksi 27 Okt 2020, 22:53:35 WIB Indragiri Hilir
7 Perangkat Desa Air Balui Secara Resmi Dilantik

Keterangan Gambar : Saat Pelantikan


Kemuning, Gemilangpos.com - Tujuh Perangkat Desa Air Balui Kabupaten Indragiri Hilir secara Resmi di Lantik di Aula Kantor Desa Air Balui pada Rabu (27/10/2020) pagi.

Ketujuh perangkat desa tersebut terdiri dari satu Kepala Dusun, satu Kaur dan lima staf yang langsung di Lantik oleh Kepala Desa Air Balui R. Kadir.

Tampak hadir pada pelantikan tersebut Camat Kemuning yang di wakili oleh Kasi PMD Kecamatan Kemuning M. Isnaini. SP, Ketua BPD, Tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, Ketua Tim Penggerak PKK, Fasilitator DMIJ Plus Terintegrasi dan pendamping Desa.

Selain menyampaikan tahniah kepada seluruh perangkat desa yang baru saja di Lantik. Kepala desa air balui berpesan Jangan mengeluh dalam melayani kepentingan masyarakat.

"Mari bekerjasama yang baik dalam membangun desa dan memberikan pelayanan sehingga tercapainya desa maju bermarwah dan bermartabat" pungkas Kades R. Kadir.

Hal senada juga di sampaikan kasi PMD kecamatan kemuning M. Isnaini SP agar perangkat yang baru bekerja yang baik sesui aturan yang berlaku dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Karena di pundak kalian maju mundur nya prestasi desa baik itu di bidang pembangunan, pemberdayaan, pelayanan dan ekonomi" pungkasnya.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

View all comments

Write a comment