Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Bangko Lakukan Bimtek Pembinaaan Di Bagan Kota

By Suhendra Wijaya 28 Sep 2021, 11:14:10 WIB Rokan Hilir
Antisipasi Kenakalan Remaja, Kapolsek Bangko Lakukan Bimtek Pembinaaan Di Bagan Kota

Keterangan Gambar : Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH sampaikan bahayanya narkotika bagi generasi muda


Bagansiapiapi.

Guna mengantisipasi meningkatnya kenakalan remaja, Polsek Bangko laksanakan kegiatan bimtek pembinaan kenakalan remaja tingkat kelurahan yang di taja oleh Kelurahan Bagan Kota, Senin (27/09/2021) pukul 09.20 wib bertempat di aula Kantor Lurah Bagan Kota.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH sebagai narasumber menjelaskan permasalahan permasalahan yang dihadapi serta antisipasi yang telah dilaksanakan oleh polsek bangko, tingkat kenakalan remaja yang dominan terpengaruh narkoba, game online dan miras.

Kapolsek menegaskan akan memberikan gambaran sanksi hukum yang akan di terima oleh setiap pelaku pelanggaran.

Kompol Sasli Rais juga menyampaikan bahaya dari penyalahgunaan narkoba dan zat adiktif lainnya, sanksi hukum yang akan di terima oleh pelaku maupun pengguna serta upaya upaya penanggulangannya.

Kegiatan Bimtek turut dihadiri Camat Bangko di wakili kasi pemerintahan ,Lurah Bagan Kota Asrpi Mulya, S.STP, M.Si.,Panit 1 Binmas Polsek Bangko Iptu Nofdial serta Perwakilan remaja di Kelurahan Bagan kota sejumlah 25 orang.

"Pada intinya bimtek kali ini di laksanakan oleh polsek bangko bersama lurah bagan kota agar generasi muda yang berdomisili kec bangko khususnya di kelurahan bagan kota memahami bahaya nya narkotika dan obat-obatan terlarang serta mematuhi aturan aturan yang berlaku di NKRI. (Suhendra/Rls Humas Polsek Bangko)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

View all comments

Write a comment