Bank Syariah Mandiri Rengat Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Pedalaman Talang Mamak Melalui Dompe
Sosial Kemasyarakatan

By Redaksi 15 Jul 2020, 17:10:14 WIB Indragiri Hulu
Bank Syariah Mandiri Rengat Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Pedalaman Talang Mamak Melalui Dompe

Keterangan Gambar : Saat Penyerahan Dana Bantuan Pembangunan Mesjid 


GemilangPos.com - Bank Syariah Mandiri (BSM)  Rengat menyalurkan dana bantuan untuk pembangunan masjid pedalaman talang mamak kepada Dompet Dhuafa Riau, Rabu (15/7/2020).

Lokasi masjid yang akan dibangun terletak di Desa Sungai Ekok Kecamatan Rakik Kulim Kabupaten Indragiri Hulu, Riau dengan jumlah Rp. 7.500.000 (Tujuh juta lima ratus ribu rupiah).

Warga di sekitar perencanaan pembangunan masjid belum memiliki tempat ibadah yang layak. Sudah 14 tahun lamanya salat berjamaah ke desa sebelah. Pada ramadan tahun lalu mereka salat tarawih di posyandu desa dengan penerang seadanya.

"Saya sebagai karyawan BSM Rengat sangat senang bisa bekerjasama dengan Dompet Dhuafa Riau untuk pembangunan masjid pedalaman talang mamak. Semoga dilancarkan mewujud tempat ibadah yang layak untuk saudara kita suku Talang Mamak," ujar Arif Gunanto selaku karyawan BSM Rengat. 

Walaupun bantuan ini tidak seberapa banyak, Arif berharap ini bisa membantu pembangunan tempat ibadah di pedalaman Talang Mamak dan berharap bisa memberi motivasi bagi pihak lain untuk membantu pembangunan tempat ibadah ini.***




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

+ Indexs Artikel

Berita Terbaru

Berita Utama

Berita Pilihan

Berita Populer

4222-07-41-2031343511A790A374.jpg_480A0A1A80.webp

Baterai Xiaomi Redmi 7A Diklaim Mampu Bertahan Hingga 2 Hari

🕔22:10:31, 06 Agu 2019

Gemilangpos.com-Smartphone keluaran baru Xiaomi tipe Redmi 7A disebut bisa jadi solusi saat “blackout” atau listrik padam dalam jangka waktu yang lama karena memiliki kapasitas . . .

View all comments

Write a comment