Logo GemilangPos.com

Al Haris dan Mahyeldi Ansharullah Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Merangin.

 Al Haris dan Mahyeldi Ansharullah Hadiri Pengukuhan Ikatan Keluarga Minang (IKM) di Merangin.
sambutan antraksi silek di acara IKM Merangin kepada Gubernur Jambi Al Haris dan Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah

GEMILANGPOS.COM, Gubernur Jambi, Al Haris bersama Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah hadiri pengukuhan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Merangin.

Kehadiran Al Haris dan Maheldi disambut meriah IKM Merangin di lokasi acara halaman gedung serba guna Merangin, Minggu (20/03/2022).

Silek (bela diri khas Minang) mengawali penyambutan Al Haris dan Mahyeldi Ansharullah. Dan sebelum acara dimulai Gubenur Jambi dan Gubenrur Sumbat juga diisambut dengan tadi persembahan sepucuk Jambi sembilan lurah.

Bupati Merangin, Mashuri, Wakil Wali Kota Sawah Lunto Zohirin Sayuti, dan sejumlah Kepala Daerah di Jambi dan Sumbar tanpak hadir pada acara yang dimeriahkan dengan menampilkan berbagai atraksi kesinian Minang ini.

Selain pengukuhan pengurus IKM Merangin periode 2022-2025 , acara yang diagenda sehari penuh ini juga menampilkan berbagai atraksi seluruh paguyuban Minang di Kabupaten Merangin.

Bagi warga yang ingin melihat atraksi kesnian Minang bisa datang ke lokasi acara di depan kantor Bupati Baru Merangin dan terbuka untuk umum.

“Acara seharian sampai malam, selain pengukuhan pengurus IKM, acara ini juga menampilkan kesenian seluruh paguyuban Minang di Merangin,” sebut pengurus IKM.(adv)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index