Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Hadiri Penganugerahan Gelar Adat kepada Kapolda Riau

 Bupati Inhil Hadiri Penganugerahan Gelar Adat kepada Kapolda Riau
Poto Bersama Usai Kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhil Junaidi SSos MSi menghadiri Penganugerahan Gelar Adat Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri kepada Kapolda Riau Irjen H Muhammad Iqbal SIK MH, di Balai Adat Melayu Provinsi Riau Jalan Diponegoro No 39 Pekanbaru, Jum'at, (29/09/2022).


Turut dihadiri Gubernur Riau dan Bupati / Walikota se Provinsi Riau serta Tokoh adat dan Tokoh masyarakat juga undangan lainnya. 


Gelar adat ini sendiri diberikan Lembaga Melayu Riau kepada Muhammad Iqbal selaku Kapolda Riau atas dedikasi dan penegakan hukum serta pengayoman masyarakat dengan mengedepankan nilai - nilai budaya Melayu yang humanis di Negeri Melayu Riau.


Mewakili Bupati dan Pemerintah serta masyarakat Inhil, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhil Junaidi menyampaikan ucapan selamat kepada Kapolda Riau Muhammad Iqbal yang telah menerima Gelar Adat Datuk Seri Jaya Perkasa Setia Negeri dari LAM Riau dengan harapan dapat mengemban amanah yang diberikan dan dipercayakan.


"Semoga dengan pemberian Gelar Adat kepada Kapolda Riau ini akan selalu menjadi panutan dan contoh di masyarakat khususnya untuk Inhil yang merupakan bagian dari Provinsi Riau dalam mengatasi setiap persoalan yang ada," ucapnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index