Logo GemilangPos.com

5 Atlet Binaraga Jambi Melaju ke Babak Final Kejurprov, Ini Para Pemenangnya

5 Atlet Binaraga Jambi Melaju ke Babak Final Kejurprov, Ini Para Pemenangnya

GEMILANGPOS.COM  - Lima orang atlet Binaraga dari 11 kabupaten kota se Provinsi Jambi melaju ke babak final dalam Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Jambi tahun 2022 yang diselenggarakan di GOR Judo Kota Jambi, Minggu (9/10/2022).


Mereka yang mengikuti Kejurprov ini sebanyak 9 kontingen, dari 64 orang yang mewakili beberapa kelas dalam rangka mempersiapkan Porprov dan Pra PON dan PON Aceh 2024 mendatang. Dua kabupaten lainnya, seperti Kerinci dan Batanghari belum mengikutsertakan atlet karena belum ada kepengurusan yang terbentuk.

Dari beberapa penampilan dan keputusan dewan juri, akhirnya Kejurprov kali ini di juarai oleh peserta dari Kota Jambi atas nama Khairul Ansor, Juara 2 atas nama Johan Agusriawan dari Merangin, Juara 3 di raih oleh Angga Yuri dari Tanjabtim.

"Hasil keputusan dewan juri tidak bisa diganggu gugat," papar pembawa acara dalam Kejurprov tersebut. Kemudian, juara harapan satu atas nama peserta Jal Hendri dari Kabupaten Bungo dan Juara kelima atas nama Adi Saputra dari Tanjabtim. Kelima finalis semua diberi medali dan apresiasi dalam bentuk penghargaan.(del)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index