Logo GemilangPos.com

Advokat Inhil Taja Buka Puasa Bersama

Advokat Inhil Taja Buka Puasa Bersama
Foto bersama usai buka bersama

GEMILANGPOS.COM - TEMBILAHAN - Para advokat yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir menaja buka puasa bersama, Kamis (4/4/2024).

Kegiatan buka puasa bersama yang digelar di salah satu kafe di Jalan Lingkar I Tembilahan ini dihadiri Ketua Indragiri Hilir Lawyers Club (ILC) Zainuddin Acang SH, Ketua DPC Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (Peradi-SAI) Dr Wandi SH MH dan puluhan advokat lainnya.

Ketua ILC Zainuddin Acang SH menyebutkan kegiatan buka puasa ini dalam upaya meningkatkan jalinan tali silaturrahim antara sesama rekan advokat yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

"Di tengah kesibukan rekan-rekan advokat menjalankan profesi di bidang hukum, maka kesempatan buka puasa ini dapat meningkatkan keakraban dan jalinan silaturrahmi sesama penegak hukum," ujar Acang.

Disebutkan, semangat kebersamaan dan soliditas sesama advokat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam dunia hukum di daerah ini.

Kegiatan buka puasa bersama ini juga diisi dengan diskusi mengenai perkembangan dunia hukum secara umum dan khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index