Logo GemilangPos.com

Al Haris Hadiri Wisuda dan Khatam Al-Quran, Dua Penghafal Quran diBeri Hadiah Umroh Oleh Gubernur Jambi

Al Haris Hadiri Wisuda dan Khatam Al-Quran, Dua Penghafal Quran diBeri Hadiah Umroh Oleh Gubernur Jambi

Gemilangpos.com, Jambi – Gubernur jambi menghadiri Wisuda Dan Khatam Al-Quran di Ponpes Tahfizhil Quran Lebay Yasin Kabupaten Merangin. Dalam kesempatan kali ini Gubernur jambi Al Haris, memberikan hadiah umroh kepada dua penghafal Al-Quran. Al Haris, menghadiri Wisuda Dan Khatam Al-Quran Santri Dan Santriwati, di pondok Pesantren Tahfizhil Quran Lebay Yasin, di Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin.

Dalam kesempatan ini, Gubernur jambi Al Haris, memberikan hadiah umroh kepada dua santri penghafal Al- Quran. Gubernur mengatakan, Pemerintah Provinsi Jambi terus mendorong lahirnya lembaga pendidikan, yang tak hanya mampu memberikan pengambangan pada aspek intelektual saja. Namun, juga mampu menghadirkan pengembangan pada sisi Spiritual dan Akhlak bagi para peserta didik. Al Haris menekankan, pemerintah sangat mendukung program pondok pesantren dalam mencetak generasi penghafal Al-Quran.

“Pemerintah provinsi jambi sangat mendukung lahirnya lembaga pendidikan baru yang tidak hanya mampu memberikan aspek intelektual saja, tetapi juga mampu dalam Spiritual serta Akhlak untuk peserta didik,” ujar Gubernur Jambi

Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H. Selain itu, Al Haris berharap, pemajuan pendidikan agama akan berdampak baik pada pengembangan kepribadian para peserta didik. Sehingga selanjutnya mampu mendukung kemajuan daerah, kedepanya upaya peningkatan kualitas SDM ini akan di dorong untuk di ikuti seluruh lembaga pendidikan yang mengedepan penanaman pada nilai-nilai agama.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index