Logo GemilangPos.com

Al Haris Sidak Proyek Islamic Center. Tekankan Selesai Tepat Waktu

Al Haris Sidak Proyek Islamic Center. Tekankan Selesai Tepat Waktu

Gemilangpos.com, Jambi - Gubernur Jambi Al Haris melakukan inspeksi mendadak ke proyek pembangunan Islamic Center yang berlokasi di depan bandara Sultan Thaha Jambi, Selasa (06/06/2023) sore.

Lokasi tersebut juga dipersiapkan untuk lokasi penyelenggaraan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) dimana Jambi merupakan tuan rumah penyelenggaraan STQ Nasional 2023.

Gubernur Jambi Al Haris meninjau setiap item pembangunan, baik arena utama, lokasi dewan hakim, tribun kehormatan, tribun tempat paduan suara dan tempat kafilah.

Al Haris pada kesempatan itu langsung menghadirkan organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, event organizer (EO), konsultan dan kontraktor.

Gubernur Jambi menekankan agar pembangunan proyek tersebut dikerjakan dengan serius, sesuai dengan rencana dan selesai tempat waktu, sehingga dapat digunakan untuk pelaksanaan MTQ.

“Ini harus dikerjakan dengan serius, sesuai rencana, harus tepat waktu. Lokasi ini harus menjadi tempat STQ yang meriah,” kata Al Haris.

Usai melakukan sidak, Al Haris yakin jika proyek pembangunan Islamic Center dan juga untuk lokasi STQ itu selesai tepat waktu.

“Kita undang EO, kontraktor dan OPD terkait, insyaallah progresnya cukup baik, kita lihat terkejar, Oktober (pelaksanaan STQ),” sebut Al Haris

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index