Logo GemilangPos.com

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Reses di Desa Pematang Pulai

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Reses di Desa Pematang Pulai

Gemilangpos.com, Jambi – Anggota DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata Dari Fraksi Partai Golkar. Menggelar Reses di Desa Pematang Pulai Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi, pada Hari Minggu (5/3/2023).

Kegiatan Reses ini di hadiri Kepala Desa, tokoh masyarakat, adat, agama dan ratusan masyarakat Desa Pematang Pulai. Reses ini di manfaatkan Oleh mantan Kadis PU Provinsi Jambi tersebut. Untuk menyerap langsung Aspirasi dan kebutuhan masyarakat.

Ada beberapa aspirasi yang di sampaikan masyarakat kepada pria yang akrap di sapa IW tersebut. Seperti untuk kesejahteraan masyarakat dan menunjang sarana dan prasarana pendidikan, baik di bidang madrasah dan kelompok pengajian.

Sementara itu, salah seorang kepala Madrasah Desa Pematang Pulai mengeluhkan ruang kelas belajar madrasahnya, yang hanya memiliki tiga lokal terdiri enam kelas.

“Terima kasih pak Ivan sudah melaksanakan reses di Desa kami, melalui reses ini dengan harapan bisa mengangkat berbagai persoalan keluhan kami. Salah satu nya bisa bantu sarana prasarana madrasah kami,” Ungkap Kepala madrasah.

Kemudian Menanggapi keluhan dan aspirasi dari masyarakat tersebut. Ivan wirata akan mewujudkannya melalui dana pokir dewan.

“Menolong di jalan Allah seperti madrasah dan pengajian InsyaAllah saya siap dan ikhlas membantu. Begitu juga bantuan lainnya seperti mesin perontok padi alhamdulillah sudah di realisasikan untuk Desa Pematang Pulai. Melalui reses ini apapun usulan akan saya sambut baik dan agar bisa saya perjuangkan lagi,” pungkasnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index