Logo GemilangPos.com

Banggar DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke DPRD Provinsi Sumbar Air

Banggar DPRD Provinsi Jambi Studi Banding ke DPRD Provinsi Sumbar  Air

Gemilangpos.com,  Sumbar – Anggota Badan Anggaran di DPRD Provinsi Jambi melakukan studi banding ke DPRD Provinsi Sumatra Barat, Rabu (22/2/2023). Rombongan anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi ini di sambut baik oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar.

Anggota badan anggaran DPRD Provinsi Jambi Fadli Sudria mengatakan. Pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar telah memfasilitasi dan sharing informasi yang bermanfaat.

“Stuba Banggar DPRD Provinsi Jambi terkait pokir dewan dan lain lain terkait anggaran 2024,” kata Fadli Sudria.

Selain itu, kata Fadli Sudria, studi banding bertujuan meningkatan kapasitas building. Memilih Provinsi Sumatera Barat, karena memang SDM luar biasa yang ada disini.

Anggota banggar DPRD Provinsi Jambi yang hadir yaitu Fadli Sudria, Wartono Triyan Kusomo, Harmain. Kemudian Bustami Yahya, Hakiman, Juwanda, Rusli Kamal Siregar, Ahmad Fauzi, Samsul Riduan. Serta tenaga ahli, Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Anggota Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi menjalankan tugas studi banding ke DPRD Provinsi Sumatera Barat. Membahas soal pokok pikiran (pokir) dan anggaran di tahun 2024 mendatang.

Kegiatan Stuba di lakukan oleh rombongan anggota Banggar DPRD Jambi lantaran DPRD Provinsi Sumatera Barat di anggap memang memiliki SDM luar biasa.

“Iya ini studi banding dari anggota Banggar DPRD Provinsi Jambi, ya ini bahas terkait pokir dewan dan lain lain terkait anggaran 2024,” ujar Fadli Sudria.

“Ini juga sekalian bertujuan meningkatkan kapasitas building juga ya,” tuntas Fadli Sudria

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index