Logo GemilangPos.com

Medsos

Berikut 5 Fitur Baru WhatsApp Bakal Memanjakanmu

Berikut 5 Fitur Baru WhatsApp Bakal Memanjakanmu
Logo WhatsApp
GemilangPos.com, Jakarta - Facebook kembali memanjakan pengguna layanan pesan instan terbesar di dunia. 5 fitur baru Whatsapp hadir di ponsel kamu.

"Kami senantiasa fokus pada usaha dalam menyediakan cara yang simpel, andal, dan privat bagi pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Terlebih lagi, kami juga terus memperbarui desain produk untuk memastikan WhatsApp selalu menjadi media penghubung yang paling bermanfaat bagi siapa pun, di mana pun," terang WhatsApp dalam keterangan resminya.

Lima fitur baru WhatsApp yang hadir di ponsel kamu meliputi

1. Stiker Animasi

Stiker adalah salah satu cara berkomunikasi yang paling digemari di WhatsApp. Ada miliaran stiker dikirim pengguna setiap hari. Kini pengguna bisa menggunakan stiker animasi agar membuat komunikasi kamu lebih menyenangkan dan ekspresif.

2. kode QR 

Fitur baru WhatsApp ini membuat proses penambahan kontak baru jadi sangat mudah. Jadi ketika mendapat kenalan baru, kamu cukup memindai kode QR untuk menambahkan kontak mereka.

Alhasil tidak perlu lagi mengetik satu per satu nomor telepon untuk menyimpan kontak.

3. Mode Gelap

Kini mode gelap hadir di web dan desktop. Fitur baru WhatsApp ini akan memberikan kenyamanan pada mata saat mengaksesnya di komputer saat malam hari.

4. Panggilan Video Grup

Sekarang panggilan video dapat dilakukan dengan hingga 8 orang. Ketika ingin fokus ke layar peserta tertentu, kamu bisa menekan dan menahan video peserta tersebut untuk memaksimalkan videonya ke layar penuh.

WhatsApp juga telah menambahkan ikon video di chat grup dengan 8 peserta atau kurang. Memudahkan kamu untuk memulai panggilan video grup dengan sekali ketuk.

5. Status di KaiOS

Fitur baru WhatsApp ini khusus untuk pengguna KaiOS. Kini bisa menikmati fitur populer yang berbagi status terbaru mereka, yang akan hilang setelah 24 jam.

Kapan 5 fitur baru WhatsApp ini bisa dicicipi? Facebook mengatakan mereka akan mengirimkannya secara bertahap dalam beberapa minggu mendatang. (*)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index