Logo GemilangPos.com

Berikut Calon Kades Keritang Beserta Nomor Urut

Berikut Calon Kades Keritang Beserta Nomor Urut
Berikut Calon Kades Keritang Beserta Nomor Urut

Inhil,- Momen politik lima tahunan tingkat desa yang diwujudkan dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di desa Keritang dilakukan dengan mekanisme yang profesional, transparan, jujur, demokratis dan dapat dipertanggungjawabkan.

Tahapan demi tahapan pelaksanaannya melibatkan berbagai pihak dari elemen masyarakat supaya pesta demokrasi ini dapat berjalan baik sesuai aspirasi masyarakat.

Salah satu tahapan penting Pilkades Keritang ini adalah mengenal calon Kades. Tujuan kegiatan ini supaya masyarakat lebih mengenal sekaligus sebagai ajang kampanye dari tiap calon untuk mengenalkan program-program yang direncanakan ketika menjabat sebagai Kepala Desa.

Berikut nama-nama dan nomor urut calon Kades Keritang:
1. Nazarudin
2. Rahmawati
3. Surodi
4. H Hasbullah
5. Yurnalis Hamzah

Harapannya calon yang nantinya terpilih menjadi Kepala Desa (Kades) benar-benar kompeten dan mampu mewujudkan keinginan masyarakat untuk menjadikan desa dan masyarakat Kajen maju dalam berbagai aspek pembangunan.

Kemajuan ini meliputi pembangunan aspek ekonomi, sosial, keagamaan, pola komunikasi antara pemerintah desa (Pemdes) dengan masyarakat, maupun layanan publik yang diberikan kepada masyarakat.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index