Logo GemilangPos.com

Bersama OKP dan Organisasi Mahasiswa, KNPI Inhil Siap Bantu Dan Sukseskan Polres Inhil Mengawal Pesta Demokrasi 2024

Bersama OKP dan Organisasi Mahasiswa, KNPI Inhil Siap Bantu Dan Sukseskan Polres Inhil Mengawal Pesta Demokrasi 2024
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Indragiri Hilir, Mahmudin, S. Pi, bersama jajaran pengurus dan para pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP), Organisasi Mahasiswa dan Cipayung menghadiri sekaligus berdialog dalam agenda Jum'at curhat yang dilaksanakan oleh Kapolres Indragiri Hilir, AKBP. Budi Setiawan, S.I.K., M.I.K, bertempat di Jalan Semampau Tembilahan, jum'at (19/01/2024)

Dalam agenda tersebut nampak juga dihadiri oleh Wakapolres Inhil beserta jajaran polres inhil, Ketua Perhimpunan Advokat Indonesia Suara Advokat Indonesia (PERADI SAI) Indragiri Raya, Dr. Wandi, SH., MH, Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Inhil, Abdul Rasyid, SE., M.Ak, Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Inhil, Alex Saputra, Ketua Harian DPD KNPI Inhil, Sataril Gaffar, para wakil Ketua DPD KNPI Inhil, Titin Triana, SH., MH, Dedy Suryandana, Sapriyansah, Raden Dimas Aribowo, SH., MH selaku perwakilan KNPI Kecamatan, Presiden Mahasiswa UNISI, Ketua Umum PMII Inhil, Ketua KAMMI Inhil, Sekretaris Umum GMNI Inhil, Perwakilan Hima Persis Inhil, Perwakilan Ika Unri, serta Ketua Granat Inhil

Dalam kesempatan ini Mahmudin, S. Pi, menyampaikan bahwa sangat-sangat mengapresiasi Kepolisian Republik Indonesia dalam Lingkup Polres Inhil yang dipimpin oleh AKBP. Budi Setiawan yang mana memberikan ruang dan kesempatan para pimpinan organisasi untuk bisa berdialog serta bersilaturahmi kepada Kapolres Inhil pada sela-sela kesibukannya.

Beliau, juga menyampaikan agenda hari ini juga termasuk komitmen kami KNPI dan para pimpinan OKP, serta organisasi mahasiswa khususnya BEM UNISI yang berkesempatan hadir siap mengawal dan membantu kepolisian dalam pengamanan pemilu 2024 juga menciptakan suasana yang aman, tentram, sejuk dan damai untuk kontestasi 5 tahunan yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024 nanti, sehingga dapat mewujudkan Pemilu yang berkualitas, Jujur dan Adil.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres Inhil, yang mau menyediakan ruang disela-sela kesibukannya untuk dapat berdiskusi dan berdialog inter aktif bersama kami, kami juga berharap atas support dan kerja sama nya untuk dapat bersinergi kedepan dalam bentuk kegiatan apapun untuk dapat melibatkan KNPI maupun Organisasi Kepemudaan dan kemahasiswaan yang dibawah naungan kami, serta kami dari KNPI juga siap membantu dan mengawal kepolisian dalam hal ini Polres Inhil dalam penegakan hukum dan menciptakan suasana Pemilu 2024 yang aman, damai, sejuk, serta jujur, dan adil. Bravo Kepolisian Indonesia". Tutupnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index