Logo GemilangPos.com

BK Kunker ke DPRD DKI Jakarta, Bahas Kedisiplinan Anggota Dewan

BK Kunker ke DPRD DKI Jakarta, Bahas Kedisiplinan Anggota Dewan

Jambi, - Dalam mengawal kedisiplinan anggota dewan. Badan Kehormatan (BK) di DPRD Provinsi Jambi melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta, Selasa (25/10/22).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Wakil Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi Raden Fauzi, dihadiri juga anggota lainnya ada Abunyani, Izha Majid dan anggota lainnya.

Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Jambi Raden Fauzi mengatakan, kunjungan kerja nya dalam rangka konsultasi atau sharing dengan BK DPRD Provinsi DKI Jakarta.

"Yang ingin kita lihat adalah program kerja badan kehormatan DPRD DKI Jakarta, sehingga yang baik dan mungkin bisa kita aplikasikan di BK DPRD provinsi Jambi," kata Raden Fauzi.

Menurut Raden, hal yang paling penting dari konsultasi Badan Kehormatan DPRD Provinsi Jambi itu juga mengetahui bagaimana BK DPRD DKI Jakarta dalam mengawal DPRD terkait kedisiplinan anggota nya."Seperti menjaga kedisiplinan dalam menjalankan tugas dan fungsinya ,juga terkait pelanggaran kode etik di DPRD," tutupnya.(adv)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index