Logo GemilangPos.com

Buka Lokakarya 7, Pj Bupati Herman Harapkan Mampu Pengaruhi Lingkungan Belajar Mengajar

Buka Lokakarya 7, Pj Bupati Herman Harapkan Mampu Pengaruhi Lingkungan Belajar Mengajar
Poto bersama

GEMILANGPOS.COM - Pejabat (Pj) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) H Herman SE MT membuka lokakarya 7 panen hasil belajar calon guru penggerak angkatan ke-8 Inhil, di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan ini turut dihadiri, Kepala Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Riau oleh DR Wisma Endrimon MPd, Ketua PGRI, Ketua IGTKI, Ketua Himpaudi, Ketua Dewan Pendidikan, Ketua Komunitas Guru Penggerak, Praktisi Pendidikan, Ketua APSI, Ketua KKKS dan MKKS Inhil Pengawas sekolah serta Kepala Sekolah.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pengukuhkan 37 orang Guru Penggerak angkatan Ke-7 oleh Pj Bupati Herman selanjutnya penanyangan video best practice, menyanyikan lagu Profil Pelajar Pancasila dan Lagu Lancang Kuning oleh Calon Guru Penggerak (CGP) angkatan Ke-8.

Dalam arahannya, Pj Bupati Herman mengatakan, sebagaimana kita ketahui, bahwa pendidikan adalah pondasi utama pembengunan. Untuk itu Pemerintah Inhil akan meningkat mutu pendidikan, baik itu Guru, sarana dan prasarana serta anggaran.

Untuk itu, sebagai guru penggerak agar bisa mempengaruhi lingkungan sekolah dan juga merupakan aset berharga bagi masa depan generasi kita.

Usai sambutan, Pj Bupati Herman menerima buku Antologi Karya CGP angkatan Ke-8.

Selanjutnya Pj Bupati dan hadirin melanjutkan peninjauan stand Festival Panen Hasil Belajar Lokakarya 7.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index