Logo GemilangPos.com

Buka Manasik Musim Haji 1445 H Gabungan 4 Kecamatan, Pj Bupati Inhil : Jangan Ragu Dalam Beribadah

Buka Manasik Musim Haji 1445 H Gabungan 4 Kecamatan, Pj Bupati Inhil : Jangan Ragu Dalam Beribadah

GEMILANGPOS.COM - Tembilahan - Jangan ragu dalam beribadah, demikian di sampaikan Pj.Bupati Herman saat membuka bimbingan Manasik musik Haji 1445 H / 2024 M bagi Calon Jama'ah Haji (CJH) gabungan yang teridiri dari Kecamatan Enok, Tanah Merah, Concong dan Tembilahan Hulu yang dipusatkan di Mesjid Besar Darul Hikmah Jl.Telagabiru, Selasa (16/4/2024).

Pelaksanaan manasik CJH Musim Haji 1445 H / 2024 M untuk gabungan 4 Kecamatan ini turut juga dihadiri, Kepala Kemenag Inhil beserta jajaran, Kabag Kesra, Camat dan Kepala KUA serta seluruh CJH dari 4 Kecamatan.

Sambutan Pj.Bupati Herman saat membuka manasik gabungan 4 Kecamatan mengatakan kepada jama'ah Haji agar mempelajari betul terkait pelaksanaan ibadah Haji

Beliau juga berpesan kepada calon jama'ah Haji juga ikhlas dalam beribadah, dan usahakan memperbanyak Ziarah.

"yang melaksanakan manasik hari ini merupakan tamu-tamu dari Allah. Karena, tidak semua orang mendapatkan kesempatan melaksanakan Haji untuk itu jangan ragu dalam beribadah apalagi di tanah suci Makkah dan Madinah". Demikian harapan Pj.Bupati Herman

Terakhir, beliau berpesan kepada CJH betul-betul menggunakan kesempatan sebaik-baiknya manasik Haji dari awal hingga akhir yang dilaksanakan hari ini.

Untuk diketahui, pelaksanaan manasik musim haji 1445 H / 2024 M merupakan gabungan 4 Kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Tembilahan Hulu (47) orang, Kecamatan Enok (42) orang, Kecamatan Tanah Merah (14) orang dan Kecamatan Concong (3) orang.

Untuk informasi pemberangkatan Jama'ah Haji Musim Haji 1445 H menuju ke Emberkasi Batam melalui jalur laut dengan biaya di tanggung Pemda Inhil dengan menggunakan kapal veri.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index