Logo GemilangPos.com

BUMDesa Simpati Jaya Gelar MDPT dan Sunatan Massal

BUMDesa Simpati Jaya Gelar MDPT dan Sunatan Massal
Poto Bersama Peserta Sunat Massal

GEMILANGPOS.COM – Badan Usaha Milik Desa (BUMDesa) ‘Simpati Jaya’ Desa Simpang Tiga Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Musyawarah Desa Pertanggungjawaban Tahunan(MDPT) Tahun Buku 2020 sekaligus melaksanakan kegiatan sosial sunatan massal,kamis(18/2/2020) di aula kantor desa.

Direktur BUMDesa pada laporannya menyampaikan saat ini terdapat dua unit usaha yang dikelolanya meliputi unit usaha BRI Link dan unit usaha penampung pucuk nipah.

“Pada MDPT Tahun ini BUMDesa Simpati Jaya mencatat laba sebesar 17.827.100 rupiah,dari laba tersebut BUMDesa kita mampu berkontribusi menciptakan PAD sebesar 1.782.710 rupiah,”ujar Reski Ramadhan.

Ia berkomitmen untuk terus memajukan BUMDesa dan meminta arahan dan masukan dari semua pihak untuk kemajuan BUMDesa yang ia kelola.

“Tentunya arahan dan masukan dari semua pihak sangat kami harapkan untuk kemajuan BUMDesa,”ujarnya.

Sementara itu Kepala Desa Simpang Tiga, Susi Susilawati mengapresiasi capaian BUMDesa Simpati Jaya yang mampu mengelola BUMDesa dengan baik dan mampu berkontribusi dalam Pendapatan Asli Desa dan berharap BUMDesa terus meningkatkan kinerja agar lebih baik lagi.

“Semoga kedepannya BUMDesa Simpati Jaya teeus berkembang pesat.Desa siap menyertakan modal dari dana desa untuk unit usaha yang berpotensi,”pungkasnya.

Galery Poto Kegiatan


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index