Logo GemilangPos.com

Bupati Buka Rakor Singkronisasi Kebijakan dan Perencanaan

Bupati Buka Rakor Singkronisasi Kebijakan dan Perencanaan

GEMILANGPOS.COM - Bupati Merangin H Mashuri membuka rapat koordinasi (Rakor) sinkronisasi kebijakan dan perencanaan, bidang sosial, budaya dan administrasi Pemerintahan Kabupaten Merangin, Senin (11/10)

Pada rakor yang berlangsung di Aula Bappeda Merangin tersebut, bupati menegaskan rakor sinkronisasi kebijakan dan perencanaan tersebut, merupakan agenda tahunan Bappeda Merangin.

 

‘’Sinkronisasi kebijakan dan perencanaan ini sangat mutlak, supaya kegiatan tahun anggaran 2022 nanti, berjalan dengan baik dan terencana, sehingga tercapai visi misi Merangin Mantap 2023, unggul di bidang Pertanian dan Pariwisata,’’ujar Bupati.

 

Untuk mencapai itu, pentingnya membangun sinergitas dan komitmen bersama dalam sinkronisasi kebijakan dan perencanaan Bidang Sosial Budaya dan Administrasi Pemerintahan.

 

‘’Disamping pembangunan daerah secara umum, ada juga pembangunan yang berskala prioritas, baik nasional maupun daerah yang menjadi perhatian kita bersama,’’tegas Bupati.

 

Program prioritas tersebut lanjut bupati, antara lain pembangunan infrastruktur, menekan angka kemiskinan, pencegahan perubahan stunting, kota sehat, kota layak anak, jender dan lainnya.

 

Selama setahun terakhir, banyak prestasi yang diraih di Bidang Sosial Budaya dan Administrasi Pemerintahan. Diantaranya, sebagai kabupaten layak anak kategori pratama, kestaraan gender dan penghargaan lainnya.

 

‘’Berbagai penghargaan ini hendaknya bisa terus ditingkatkan lagi dan dapat diimplementasikan dalam melaksanakan berbagai program-program kongkrit kedepannya,’’pinta Bupati.***(ADV)

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index