Logo GemilangPos.com

Bupati Dianugerahi Penghargaan Lencana Melati

Bupati Dianugerahi Penghargaan Lencana Melati

Bangko- Bupati Merangin H Mashuri dianugerahi penghargaan Lencana Melati, dari Kwarda Gerakan Pramuka Jambi. Penyerahan penghargaan dilakukan Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi H Sudirman, pada Apel besar hari Pramuka ke-61, Rabu (31/8).

‘’Alhamdulillah penghargaan ini saya terima. Lencana Melati ini untuk seluruh adik-adik Kwarcab Gerakan Pramuka Merangin. Semoga Gerakan Pramuka Merangin akan semakin ekses dan terus berkiprah membangun negeri,’’ujar Bupati.

Pada Apel besar hari Pramuka ke-61 yang berlangsung di halaman depan kantor bupati Merangin tersebut, Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi juga memberikan penghargaan kepada 24 orang lainnya.

Disamping bupati yang menjabat Ketua Mabicab Gerakan Pramuka Merangin, penghargaan Lencana Melati juga diberikan kepada Sekdin Diknas Said Usman yang juga sebagai Wakil Ketua Kwarcab dan Andalan Cabang Antoni Fadilah.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jambi H Sudirman juga memberikan penghargaan Lencana Pancawarsa Empat  kepada satu orang, Penghargaan Lencana Pancawarsa Tiga kepada satu orang.

Selain itu, Penghargaan Lencana Pancawarsa Dua  juga diberikan kepada enam orang dan Penghargaan Lencana Pancawarsa Satu  kepada 16 orang. Mereka yang menerima penghargaan tersebut, selain pengurus juga anggota Kwarcab Merangin.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index