Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil : Sumbangsih TP PKK Sangat Terasa Dalam Mendukung Program Pemerintah

Bupati Inhil : Sumbangsih TP PKK Sangat Terasa Dalam Mendukung Program Pemerintah
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Hj Zulaikhah menghadiri silaturrahmi bersama kader PKK se-Kabupaten Inhil, Kamis (13/07/2023) malam.

Kegiatan yang digelar di Gedung Engku Kelana Tembilahan sempena rangkaian Jambore Kader PKK Inhil tahun 2023 ini turut dihadiri Kepala Bappeda, Kadis PMD, Camat, pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan dan Kelurahan/Desa serta kader PKK se-Kabupaten Inhil.

Pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah menyatakan sangat menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan silahturahmi bersama kader PKK yang ada di Kabupaten Inhil.


"Selama saya menjabat sebagai Ketua PKK, baru kali ini kita bisa melaksanakan kegiatan silahturahmi seperti ini. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kader PKK atas kebersamaan ini," ujarnya.

Kemudian, Zulaikhah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhil dan seluruh jajaran terkait yang telah mendukung program kerja TP PKK Inhil.

Sementara itu, Bupati Wardan dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan senangnya atas silahturahmi bersama kader PKK tersebut.


"Apa yang dilaksanakan oleh TP PKK Inhil selama ini sudah sangat terasa sumbangsihnya dalam rangka mendukung program pemerintah," terangnya.

Apalagi, lanjut Bupati Wardan, PKK merupakan partner pemerintah dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan pembangunan di Kabupaten Inhil.

"Pada masa pandemi Covid dapat kita rasakan sumbangsih PKK Inhil dari tingkat kabupaten sampai tingkat kelurahan/desa dalam penyaluran masker. Selain itu, TP PKK Inhil juga melaksanakan imunisasi bagi balita dan pencegahan stunting. Karenanya, saya ucapkan terima kasih kepada Kader PKK dalam rangka mendukung program pemerintah," tambahnya.

Kegiatan ini juga diisi dengan pembekalan bagi peserta Jambore Kader PKK oleh Kadis PMD H Dwi Budiyanto, dengan materi peran Dinas PMD memperkuat 10 program pokok PKK di Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index