Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Wakil Ketua 3 Yayasan Tasik Gemilang

Bupati Inhil Hadiri Pelantikan Wakil Ketua 3 Yayasan Tasik Gemilang
Poto Bersama Usai Kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) diwakili oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum H Fajar Husen menghadiri acara Pelantikan Wakil Ketua 3 Yayasan Tasik Gemilang M Irfan A Indra Putra, di Gedung Puri Cendana, Sabtu, (30/09/2023).


Turut dihadiri Ketua beserta keluarga besar Yayasan Tasik Gemilang, perwakilan Polres Inhil, ketua STAI Auliaurrasydin Tembilahan dan ketua STIKES Husada Gemilang serta undangan lainnya. 


Wakil Ketua 3 Yayasan Tasik Gemilang M Irfan A Indra Putra dilantik oleh Ketua Yayasan Tasik Gemilang H Edy Syafwannur.


Saat diwawancara awak media Bupati Inhil yang diwakili oleh Fajar Husen mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Inhil mengucapkan selamat atas dilantiknya M Irfan A Indra Putra sebagai Wakil Ketua 3 Yayasan Tasik Gemilang dan mengucapkan terima kasih kepada Universitas Islam Indragiri (UNISI) sebagaimana kita ketahui sudah 20 tahun UNISI berdiri telah banyak menghasilkan alumni-alumni anak-anak daerah khususnya Indragiri Hilir yang  mengabdi baik dipemerintahan maupun di bidang-bidang lainnya.


Pemerintah kabupaten tentunya berharap UNISI agar dapat terus meningkatkan dalam hal Pendidikan ini dan pemerintah daerah mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan UNISI dalam rangka meningkatkan kualitas SDM masyarakat yang ada di kabupaten Indragiri Hilir. 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index