Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Kecamatan Tembilahan Hulu

Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Kecamatan Tembilahan Hulu
Prosesi penyerahan sekapur sirih oleh penari persembahan

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan didampingi Ketua TP PKK Hj Zulaikhah menghadiri Gebyar Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) Plus Terintegrasi dan sekaligus membuka secara resmi Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Tembilahan Hulu, Selasa (13/06/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Wardan dan Ketua TP PKK Zulaikhah selaku Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting Kabupaten Inhil juga menyaksikan Pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting serta Bunda Baca/Literasi Desa/Kelurahan se-Kecematan Tembilahan Hulu. 

Bertempat di Halaman Kantor Camat Tembilahan Hulu, acara ini turut dihadiri oleh beberapa Pimpinan OPD terkait, Camat dan Unsur Forkopimcam Kecamatan Tembilahan Hulu serta seluruh peserta Jambore dan tamu undangan. 

Ketua TP PKK Zulaikhah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Camat beserta seluruh jajaran dan semua pihak yang telah membantu dan bekerjasama sehingga terselenggaranya seluruh kegiatan ini.

"Jambore Kader PKK ini merupakan salah satu program kegiatan rutin tahunan dari PKK, kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan 10 program pokok PKK itu dilaksanakan, dan yang terpenting lagi adalah meningkatkan jalinan silaturahmi sesama Kader PKK," ujarnya.

Selanjutnya, Bupati  Wardan juga turut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak serta seluruh masyarakat yang ada dalam wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu yang sudah bergandengan tangan dan bersatu padu sehingga acara yang sangat meriah ini dapat terlaksana.

Bupati berharap, seluruh rangkaian kegiatan yang dilaksanakan hari ini bukan hanya sekedar kegiatan seremonial belaka. 

"Seremonial merupakan awal, tapi tindak lanjut kedepannyalah yang harusnya akan kita tingkatkan," terangnya.

Saat itu juga dilakukan penyerahan hadiah pemenang lomba pada kegiatan Gebyar DMIJ dan Jambore PKK se Kecamatan Tembilahan Hulu. 

Acara ditutup dengan peresmian Stand Gebyar DMIJ ditandai dengan pemotongan pita, dan penandatanganan Piagam Gebyar DMIJ Plus Terintegrasi serta peninjauan stand.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index