Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid At-Taqwa Pulau Ruku

Bupati Inhil Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Masjid At-Taqwa Pulau Ruku
Bupati HM Wardan diwakili Staf Ahli Muammar Gaddafi Menyampaikan Sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM H Muammar Gaddafi menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023 M, di Masjid At-Taqwa Desa Pulau Ruku, Kecamatan Reteh, Senin (02/10/2023).


Dalam sambutan tertulis Bupati Wardan yang disampaikan Staf Ahli Muammar Gaddafi mengatakan, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang rutin dilaksanakan ini, sejatinya adalah sebuah momentum untuk terus meningkatkan rasa cinta kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, serta selalu meneladaninya dalam berbagai aspek kehidupan.


Oleh karena itu, Bupati menyampaikan rasa syukur dan bahagianya, karena antusiasme masyarakat terhadap kegiatan keagamaan termasuk peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menurutnya terbilang sangat tinggi.


Tidak lupa, Bupati juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh warga Desa Pulau Ruku Kecamatan Reteh yang telah bekerjasama dalam melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M ini.


Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1445 H / 2023 Menghadirkan penceramah Ustadz H Muhammad Effendi LC.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index