Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Hadiri Reuni Akbar Angkatan Alumni SMAN 1 Tembilahan

Bupati Inhil Hadiri Reuni Akbar Angkatan Alumni SMAN 1 Tembilahan
Poto bersama usai kegiatan

GEMILANGPOS.COM - Kehadiran Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan di dampingi ibu Hj Zulaikhah, menambah semarak acara Reuni Akbar lintas angkatan SMAN 1 Tembilahan di halaman sekolah tersebut, Sabtu, (16/09/23).

Dalam sambutannya Bupati Wardan menyampaikan selamat atas terselenggaranya Reuni Akbar lintas angkatan ini.

“Selaku Bupati Inhil Saya mengucapkan apresiasi  atas suksesnya kegiatan Reuni Akbar ini, Saya yakin bahwa SMAN 1 Tembilahan ini telah menghasilkan lulusan yang luar biasa dan memegang peranan penting ditempatnya sekarang mereka berkarya,” ucapnya.

Bupati Wardan berharap SMAN 1 Tembilahan, menjadi  sebuah kebanggaan bagi masyarakat serta terus menghasilkan generasi terbaik di Inhil, “Biasanya jika Ikatan Alumninya itu kuat, berarti kualitas sekolahnya juga bagus.”

“Kepada alumni yang telah sukses, wajib menjadi tauladan bagi adik-adiknya yang masih bersekolah disini dan terus memberikan perhatian pada sesama alumni, minimal berbagi informasi dan pengalaman sehingga menjadi inspirasi bagi adik-adiknya yang masih menempuh pendidikan disini,“kata bupati.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman sekolah tersebut di isi  dengan pemotongan tumpeng milad SMAN 1 Tembilahan, pemberian cendramata untuk guru dan  pengawas yang telah memasuki purna tugas.

Tampak diantara undangan, Ketua DPRD Indragiri Hulu (Inhu) yang merupakan alumni SMAN 1 Tembilahan, Kapolres Inhil selaku orang tua wali murid, Kepala Sekolah SMAN 1, Para Guru dan mantan Guru SMAN 1 Tembilahan, para Alumni lintas angkatan, serta Dewan guru beserta peserta didik.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index