Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Harapkan Sinergitas Seluruh Elemen Turunkan Angka Stunting di Reteh

Bupati Inhil Harapkan Sinergitas Seluruh Elemen Turunkan Angka Stunting di Reteh
Bupati Inhil HM Wardan bersalam-salaman

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Muhammad Wardan membuka Jambore Kader PKK Tingkat Kecamatan Reteh yang ditandai dengan penekanan tombol sirine dan pemotong pita Stand Bazar, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang digelar di Gedung Serba Guna Kelurahan Pulau Kijang ini disempenakan dengan pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting serta Bunda Literasi Desa/Kelurahan se-Kecamatan Reteh.


Turut hadir saat itu, Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah serta beberapa Kepala Dinas terkait, Camat dan Unsur Forkopimcam Reteh, Lurah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.

Bupati Wardan dalam sambutannya menilai positif atas terlaksananya pengukuhan Bapak dan Bunda Asuh Anak Stunting serta Bunda Baca Literasi yang juga disejalankan dengan Jambore PKK Desa/Kelurahan se-Kecamatan Reteh.


"Ini merupakan sebuah langkah awal yang baik untuk terbangunnya sinergitas seluruh elemen dalam rangka menurunkan angka stunting di Kecamatan Reteh serta untuk menumbuhkembangkan semangat literasi masyarakat,” ujarnya.

Bupati berharap ke depan akan tercipta sinergitas yang berkelanjutan antara TP PKK baik tingkat Kabupaten hingga Desa/Kelurahan sampai dengan Posyandu dan Dasa Wisma, sehingga tujuan kita dapat tercapai melalui program dan kegiatan yang strategis.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index