Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Laksanakan Penandatanganan NPHD Pemerintah Inhil Dengan KPU dan Bawaslu Inhil

Bupati Inhil Laksanakan Penandatanganan NPHD Pemerintah Inhil Dengan KPU dan Bawaslu Inhil
Poto bersama usai penandatanganan NPHD

Bupati Indragirir Hilir (Inhil) HM Wardan Melaksanakan Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Inhil dengan KPU dan Bawaslu Inhil yang disaksikan oleh Ketua KPU Provinsi Riau Ilham Muhammad Yasir, Jum'at, (10/11/2023).

Penandatangan ini dilaksanakan di Kantor KPU Riau yang di Hadiri langsung Ketua KPU Inhil H Herdian Asmi Ketua Bawaslu Inhil dan Kaban Kesbangpol Inhil.

Ketua KPU Inhil mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemerintah Inhil yang telah bersinergi dalam terlaksananya NPHD saat ini serta semua pihak yang berkontribusi membantu, sekali lagi kami ucapkan terima kasih.

Senada dengan ketua KPU, Ketua Bawaslu Inhil mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama sekali kepada Bupati Inhil dan mengatakan ”alhamdulillah penandatanganan NPHD bawaslu Inhil termasuk yang cepat dilaksanakan dibandingkan dengan Kabupaten lain dan kami berharap semoga pengawasan kedepan bisa menjadi tolak ukur demokrasi di Inhil.

Dalam sambutannya Bupati Inhil Menyampaikan Ucapan Penghargaan Setinggi tingginya kepada KPU Provinsi Riau yang telah bersedia memfasilitasi Penandatanganan NPHD ini, disamping itu Pemerintah Inhil telah berkomitmen mendukung dalam mensukseskan pilkada ditahun 2024 bisa terselenggara dengan sukses dan berjalan lancar dan hal itu di tindak lanjuti dengan NHPD ini.

“saya berharap semoga NHPD ini bisa dimanfaatkan secara maksimal Oleh KPU dan BAWASLU Inhil dalam rangka penyelenggaraan Pilkada mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan sampai dengan selesai, dan saya yakin dan percaya KPU dan Bawaslu Inhil bisa melaksanakan tugas dengan baik, propesional serta indevenden terakhir semoga Pilkda Tahun 2024 ini bisa terlaksana dengan baik dan sukses amin," ucap Bupati.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index