Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Pemcam Reteh

Bupati Inhil Lantik dan Ambil Sumpah Jabatan Pejabat Administrator di Pemcam Reteh
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melantik dan mengambil sumpah/janji jabatan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kecamatan (Pemcam) Reteh, Rabu (31/05/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di gedung serbaguna Kelurahan Pulau Kijang ini diawali dengan pemasangan tanda jabatan oleh Bupati Wardan kepada Camat Reteh yang baru dilantik Mustakim SKM.


Bupati Wardan dalam sambutannya mengatakan, Camat merupakan perpanjangan tangan Bupati dalam pelaksanaan visi dan misi daerah. Untuk itu, Camat harus bekerja lebih maksimal dan menjadi garda terdepan dalam pencapaian program-program unggulan sesuai Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Inhil.

"Berkenaan dengan tahapan pelaksanaan kegiatan pembangunan di lingkungan Kecamatan Reteh, sebagaimana kita ketahui kita sudah hampir di pertengahan tahun, saya harap pejabat yang baru dilantik langsung melaksanakan kegiatan yang sudah diamanahkan secara maksimal agar didapatkan hasil yang berkualitas dan sesuai harapan masyarakat demi tujuan yang hendak dicapai kedepannya," ujar Bupati Wardan.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Reteh yang dilakukan langsung oleh Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah.


"Selamat kepada Siti Rasydah Sayuhi Mustakim yang diberikan amanah untuk menjadi Ketua TP PKK Kecamatan Reteh," kata Zulaikhah.

Melalui kesempatan tersebut, Bunda PAUD Inhil ini juga berpesan kepada seluruh pengurus TP PKK agar memahami tentang 10 program pokok PKK, serta program-program prioritas PKK berdasarkan hasil Rakernas IX PKK tahun 2021, seperti program/gerakan paaredi, galeri pelangi, aku hatinya PKK dan keluarga PKK gagah bencana.

"Kemudian, yang tidak kalah penting adalah penurunan angka stunting," imbuhnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index