Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Serahkan 45 Perahu Pada Nelayan Produktif

Bupati Inhil Serahkan 45 Perahu Pada Nelayan Produktif
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutannya

GEMILANGPOS.COM - Usai melaksanakan kunjungan kerjanya di Kecamatan Pelangiran, Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan berkesempatan menyerahkan bantuan 45 perahu nelayan produktif Baznas, di Desa Bente, Mandah, Kamis, (28/09/2023).

Turut dihadiri Hj Zulaikhah  yang menjabat sebagai ketua PC MNU Inhil, beberapa kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua dan jajaran pengurus Baznas serta Camat dan Forkopimcam Mandah dengan disaksikan masyarakat setempat.

Adapun rincian bantuan tersebut yaitu 11 unit untuk Desa Bente dan 9 unit untuk Desa Igal Kecamatan Mandah, 15 unit untuk Desa Tj Raja Kecamatan Kateman serta 10 unit untuk Kelurahan Pelangiran, Kecanatan Pelangiran.

Dalam kesempatan Bupati Inhil Wardan menyampaikan ucapan selamat kepada masyarakat yang menerima bantuan, dengan harapan bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi yang menerimanya.

"Manfaatkanlah bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu menambah perekonomian keluarganya," pesan Bupati

"Dengan adanya bantuan perahu ini saya atas nama masyarakat penerima bantuan mengucapkan terima kasih dan sangat bahagia hal ini sangat membantu sekali guna efektivitas para nelayan dan membantu roda perekonomian," dikatakan khaidir perwakilan masyarakat.

Selain memberikan bantuan perahu nelayan produktif, di kesempatan ini Bupati Wardan juga menyerahkan bantuan berupa kelengkapan alat ibadah dan uang tunai sebagai modal awal untuk operasionalnya.


Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index