Logo GemilangPos.com

Bupati Inhil Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti, Jelang HUT TNI ke-78

Bupati Inhil Tabur Bunga di TMP Yudha Bhakti, Jelang HUT TNI ke-78
Bupati HM Wardan diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Muamar Khadafi bersama Dandim 0314/ Inhil Saat Menaburkan Bunga di Makam Pahlawan

GEMILANGPOS.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Tentara Nasional Indonesia (TNI) pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, Kodim 0314/ Inhil melaksanakan Ziarah Nasional ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudha Bhakti, Tembilahan, Selasa, (04/10/2023).


Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro memimpin langsung upacara Ziarah Nasional ini, serta meletakan karangan bunga di atas tugu pahlawan.


Selesai upacara Bupati Indragiri Hilir (Inhil) yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia H Muamar Khadafi bersama Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro dan unsur Forkopimda lainnya melakukan tabur bunga di atas makam para pahlawan.


Dandim 0314/ Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro dalam wawancaranya mengatakan,"tujuan dari tabur bunga ini dalam rangka HUT TNI ke-78 dan bagaimana kita menghargai jasa para pahlawan, terutama dimakam ini dimakamkan para syuhada-syuhada yang mempertahankan Indragiri Hilir ini dari penjajah.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index