Logo GemilangPos.com

Bupati Wardan Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Riau

Bupati Wardan Hadiri Sertijab Kepala Perwakilan BPK Riau
Suasana saat kegiatan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan di dampingi Asisten Administrasi umum Setda Inhil menghadiri acara Serah terima jabata (Sertijab) Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Riau yang, di ruang Auditorium lantai 2 Kantor Perwakilan BPK Provinsi Riau, Jum'at, (03/11/2023).

Turut hadir dikesempatan ini Anggota V BPK RI Dr Ir H Ahmadi Noor Supit MM ,CSFA, CGRE. dan jajaran, Gubernur, Wakil Gubernur dan Forkopimda Riau, Bupati / Walikota se-Riau serta para pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Perwakilan BPK Perwakilan Riau juga undangan lainnya.

Kepala BPK Perwakilan Provinsi Riau Bapak Jariyatna SE MM Ak CPA CPSAK CSFA yang menggantikan Bapak Arman Syifa SST M Acc Ak CSFA yang akan menduduki tempat / jabatan yang baru.

Bupati Wardan pada kesempatan ini mengatakan bahwa BPK memiliki peran yang sangat penting, dalam membantu mewujudkan terciptanya pemerintahan yang baik atau good governance dan bersih atau clean governance.

"Atas nama pribadi dan mewakili Pemerintah Indragiri Hilir, saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Arman Syifa atas dedikasi, bimbingan, masukan dan kerjasamanya di dalam menciptakan pemerintahan yang bersih di Inhil sehingga Inhil kembali berhasil meraih predikat WTP yang ke tujuh kalinya secara berturut-turut," ucap Wardan.

Melalui kesempatan ini saya juga menyampaikan ucapan selamat datang dan bertugas kepada Bapak Jariyatna sebagai Kepala BPK Perwakilan Riau yang baru, dengan harapan jalinan kerjasama yang baik yang terjalin selama ini di dalam menciptakan akuntabilitas pengelolaan keuangan yang baik dan bersih khususnya di Inhil dapat terus terjaga.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index