Logo GemilangPos.com

Bupati Wardan ikuti Pertemuan Silaturahmi Dengan Plt Gubernur Riau dan Bupati/Walikota se-Riau

Bupati Wardan ikuti Pertemuan Silaturahmi Dengan Plt Gubernur Riau dan Bupati/Walikota se-Riau
Poto bersama usai kegiatan

Pengembangan potensi daerah yang ada di Riau diikuti Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan dalam Silaturahmi dengan Plt Gubernur H Edy Natar Nasution bersama Bupati/Walikota Se-Riau, di Taman Gembira Durilengkeng Pekanbaru, Rabu, (15/11/2023).

Dalam kegiatan yang di hadiri seluruh Bupati/Walikota se-Riau ini Bupati Inhil Wardan yang didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Inhil H Junaidy, Kepala Bapedda Inhil dan Sekretaris.

Dalam arahannya, Edy Natar Nasution menyampaikan, untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) perlu kolaborasi semua pihak guna mendidik generasi bangsa yang berkualitas dan sesuai dengan bakat dan kemampuannya. Hal ini merupakan tugas dari Pemerintah guna meujudkannya.

Lanjut dikatakan Gubernur Pemerintah harus bijak memanfaatkan anggaran guna menimbulkan potensi yang ada didaerah masing-masing sehingga bisa meningkatkan perekonomian dan taraf hidup masyarakat karena keberhasilan Kabupaten/Kota dalam berinovasi mengembangkan potensi yang ada selalu di dukung oleh pemerintah Provinsi karena hal itu merupakan satu kesatuan yang tak bisa dipisahkan, tambahnya

Sementara itu, Bupati Inhil Wardan mengutarakan sangat mendukung pertemuan seperti ini dan diharapkan hal ini akan terus terlaksana. Sama seperti Kabupaten lain kurang lebih inhil juga memiliki problematika yang sama.

Adapun beberapa hal yang disampaikan Bupati yakni:

1. Terkait inprastruktur jalan yang masih banyak yang perlu dibenahi.

2. Pelayanan Kesehatan dasar terhadap masyarakat.

3. Penanganan Stunting di Inhil, dan

4. Pengembangan Lahan pertanian dan Persawahan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index