Logo GemilangPos.com

Bupati Wardan Melayat ke Rumah Alm Syaifuddin dan Turut Solatkan Jenazah

Bupati Wardan Melayat ke Rumah Alm Syaifuddin dan Turut Solatkan Jenazah
Suasana saat di rumah duka

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan bersama Ketua TP PKK Inhil Hj Zulaikhah serta beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhil melayat Almarhum (Alm) H Syaifuddin Bin Hamdan Syam di Jalan Rindang Permata Tembilahan, Kamis, (12/10/2023).

Menurut informasi Alm Syaifuddin pensiunan PNS yang pernah menjabat sebagai Kadisdik, Kepala BKD dan Kadis Sosial Inhil meninggal dunia di usia 62 Tahun pada hari Rabu malam (11/10/2023) sekitar pukul 23.30 wib di Rumah sakit 3M Tembilahan.

Setelah Sholat Zuhur Bupati Wardan juga turut menyolatkan jenazah di Masjid Al-Munawarah jalan Batang Tuaka Tembilahan

Bupati Wardan atas nama pribadi, keluarga dan mewakili pemerintah daerah menyampaikan rasa duka dan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum, sekaligus mendoakan semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan ditempatkan yang terbaik disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Kematian adalah hal yang pasti dan semua mahluk hidup pasti akan mengalaminya, sehingga dirinya berpesan untuk memperbanyak amal soleh dan mendekatkan diri kepada Allah SWT sebagai bekal di kehidupan selanjutnya," ucapnya.

Setelah di laksanakan sholat jenazah Alm Syaifuddin kemudian langsung dikebumikan di TPU Tanjung Harapan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index