Logo GemilangPos.com

Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup

Bupati Wardan Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup
Bupati Inhil HM Wardan saat menyampaikan sambutaannya

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Tekulai Bugis Cup Tahun 2023 di Lapangan Sepakbola H Said Desa Tekulai Bugis, Kecamatan Tanah Merah, Kamis (16/11/2023).

Pelaksanaan yang berlangsung selama kurang lebih 2 bulan ini berjalan sukses dan lancar, hingga mendapatkan apresiasi langsung dari orang nomor satu di Inhil.

"Melihat kondisi lapangan yang cukup baik, Bupati mengatakan tidak menutup kemungkinan akan direkomendasikan sebagai tempat pelaksanaan Bupati Cup selanjutnya," kata Bupati Wardan

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada HM Yusuf Said selaku penggagas sekaligus sponsor kegiatan, juga kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam terselenggaranya turnamen sepakbola Tekulai Bugis Cup ini," ucapnya.

"Mudah-mudahan dengan turnamen yang sering kita laksanakan ini, akan mendapatkan para pemain yang terbaik sehingga pada saatnya nanti akan menjadi duta perwakilan Inhil untuk mengikuti event-event yang lebih baik lagi, atau di tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi," tambahnya

Pada laga final, Tim Global FC berhadapan dengan Tim Tekulai Hulu FC untuk memperebutkan piala bergilir Bupati dan hadiah uang tunai sebesar Rp. 15jt. Laga ini juga disaksikan langsung oleh Bupati  Wardan bersama Istri Zulaikhah Wardan Ketua TP PKK Inhil.

Turut mendampingi Bupati dalam kesempatan, Kadis Parporabud Inhil, Kadis PMD, Kasatpol PP,  Kepala BPKAD, dan Kabag Umum Setdakab Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index