Logo GemilangPos.com

Bupati Wardan Terima Penghargaan Saat Raker Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se-Riau

Bupati Wardan Terima Penghargaan Saat Raker Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se-Riau

Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan menerima penghargaan Lencana Bhakti Desa Pertama saat menghadiri Rapat Kerja (Raker) penyelenggaraan urusan pemerintah desa se-Riau Tahun 2023 di SKA CoEx Pekanbaru, Kamis (2/11/2023).

Pembukaan rapat kerja tersebut dibuka dengan ditandai pemukulan gong oleh Gubernur Syamsuar serta didampingi oleh  Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Edy Natar Nasution  dan diikuti oleh bupati/wali kota, Camat, hingga kepala desa/lurah se-Riau.

Atas raihan penghargaan tersebut bupati Wardan menyampaikan, “Semua ini kita capai berkat kerja keras dan komitmen kita bersama sehingga seluruh desa di kabupaten Indragiri Hilir mencapai status berkembang, maju dan mandiri.

Dari total 197 desa, Inhil saat ini memiliki 22 desa mandiri, 86 desa maju dan 89 desa berkembang serta tidak ada lagi desa di kabupaten Indragiri hilir yang berstatus desa tertinggal maupun desa sangat tertinggal.” Kata Wardan.

Dalam Raker Penyelenggaraan Urusan Pemerintah Desa se-Riau ini juga memberikan penghargaan kepada Kecamatn Tembilahan Hulu atas torehan Prestasi Kecamatan Tembilahan Hulu menjadi pemenang ke-tiga dalam lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan tingkat Riau tahun 2023, piagam Penghargaan ini diserahkan langsung Gubernur Riau Drs H Syamsuar M Si kepada Camat Tembilahan Hulu.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index