Logo GemilangPos.com

Camat Batang Tuaka Dampingi PUPR Riau Lakukan Survei Peningkatan Jalan

Camat Batang Tuaka Dampingi PUPR Riau Lakukan Survei Peningkatan Jalan

GEMILANGPOS.COM,  Tembilahan,- Camat Batang Tuaka Turun Langsung mendampingi Tim Pengawasan Dinas PUPR Propinsi Riau survey rencana Peningkatan Jalan Tembilahan - Simpang kuala, pada Minggu (29/5/22)

Survei Peningkatan Jalan Tembilahan-Simpang Kuala saka sejauh 1,5 Km pada posisi sungai luar-sungai empat T,A 2022.

Disampaikan langsung oleh Camat Batang Tuaka Rahelmi S.Pd M.Si saat ikut melakukan survei peningkatan Jalan Tembilahan-Simpang Kuala Saka sejauh 1,5 Km pada posisi Desa Sungai Luar-Sungai Empat Tahun Anggaran 2022.

" Saya bersama Dinas PUPR Prov. Riau, Lurah Sei. Empat H. Ardi Dan Kedes Idaman Resno Kec. GAS, dan konsultan perencanaan pengawasan pekerjaan ikut lakukan survei, saya mengucapkan terimakasih, dan masyarakat ikut senang dengan diperiotaskannya peningkatan jalan ini," ujarnya 


Lebih lanjut dikatakan, "dengan terealisasi ruas jalan ini nantinya, tentu sangat memberikan manfaat bagi masyarakat petani untuk mengangkut hasil pertanian masyarakat," ujarnya.


Berharap ini tetap dilanjutkan pada TA 2023, yg mana jelas sangat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,terutama nasyarakat 3 kec. Batang tuaka  GAS, dan Gaung dalam memasarkan hasil bumi. Badan jalan Sungai Luar-Sungai Empat telah ada sejak tahun 1982.


Adapun pemerintah Kabupaten Inhil fokus dalam pembangunan infrastruktur yang salah satu pembangunan ruas jalan tersebut, yang mana bertujuan untuk memudahkan akses transportasi antar wilayah dalam kabupaten.


Adapun ikut dalam kegiatan tersebut, Tim Surveilans Dinas PUPR Prov. Riau Berdampingan Camat Batang Tuaka, Lurah Sei. Empat H. Ardi Dan Kedes Idaman Resno Kec. GAS, kontraktor, dan konsultan perencanaan-pengawasan pekerjaan. (galeri)



Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index