Logo GemilangPos.com

Canangkan Kegiatan Milad, Bupati Inhil Harap Momen Perkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan

Canangkan Kegiatan Milad, Bupati Inhil Harap Momen Perkokoh Semangat Persatuan dan Kesatuan
Bupati Inhil HM Wardan melepas peserta jalan santai sempena peringatan Milad Inhil

GEMILANGPOS.COM - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan melakukan pencanangan rangkaian kegiatan sempena peringatan Milad ke-58 Kabupaten Inhil, Selasa (13/06/2023).

Kegiatan yang dipusatkan di halaman eks Gedung Multiyears, Jalan Swarna Bumi Tembilahan ini tururt dihadiri unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj Zulaikhah dan Pejabat Eselon di lingkungan Pemkab Inhil.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Milad ke-58 Inhil tersebut, yaitu diawali dengan pencanangan milad, donor darah massal, pemeriksaan kesehatan gratis, peringatan hari lanjut usia nasional ke-27, hari lingkungan hidup sedunia dan jalan santai.

Terkait donor darah massal, Ketua PMI Inhil Hj Zulaikhah mengatakan, melalui momentum peringatan Hari Donor Darah Sedunia bersempena Milad Inhil, PMI akan melakasanakan kegiatan donor darah massal selama 1 bulan penuh, terhitung dari tanggal 1 Juni sampai dengan 30 Juni 2023.


"Kami mengajak semua komponen masyarakat, khususnya Kaum Muda dan Kaum Milenial untuk menjadi pelopor Donor Darah Sukarela (DDS), dengan mengunjungi Markas PMI Tembilahan atau Menggalang Komunitas Donor Darah," ujarnya.

Sementar itu, Bupati Wardan berharap kepada seluruh aparatur pemerintah untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir, mari kita satukan semangat dan tekad, perkokoh persatuan dan kesatuan untuk bersama-sama membangun kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," katanya.

Bupati Wardan berharap kegiatan rutin tahunan tersebut bukan semata-mata acara seremonial belaka, akan tetapi merupakan satu momen penting yang mengandung tujuan mendalam, yakni memperkokoh semangat persatuan dan kesatuan.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index