Logo GemilangPos.com

Daftar ke PDIP, Bang H. Ferry: Dengan Goro Kita Menangkan Pilkada

Daftar ke PDIP, Bang H. Ferry: Dengan Goro Kita Menangkan Pilkada
Foto bersama

GEMILANGPOS.COM - TEMBILAHAN - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM dipastikan maju dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 dengan menjadi yang pertama mendaftar sebagai bakal calon bupati (Bacabup) di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

DR. H. Ferryandi, ST, MT, MM bersama sejumlah Kader-kader dan Anggota DPRD Inhil dari partai Golongan Karya (Golkar)  dan pendukungnya datang ke kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP untuk mengembalikan formulir pendaftaran bacabup dan sekaligus bersilahturrahmi.

"Saya hari ini ke PDIP selain untuk bersilahturrahmi bersama rekan-rekan PDIP dan juga untuk mengembalikan formolir pendaftaran. Dan ternyata saya menjadi yang pertama mengembalikan formolir, inilah bukti keseriusan kita ingin berlayar bersama-sama dengan PDIP," Ungkap Bang H. Ferry

Ia mengaku siap untuk memenuhi semua persyaratan yang harus dilakukan untuk berkoalisi di pilkada dengan PDIP dan pihaknya akan berusaha meyakinkan PDIP agar mau merekomendasikan dirinya menjadi calon bupati tahun ini.

"PDIP sarat pengalaman sehingga punya kebijakan untuk menilai saya, sehingga saya berharap bisa berkoalisi dengan PDIP, dengan Gotong royong kita akan memenangkan pilkada ini," tuturnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Inhil, Samino, membenarkan bahwa Bang H. Ferry menjadi yang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Bupati Inhil di PDIP.

"Bang Ferry langsung menyerahkan berkas persyaratan formulir pendaftaran kepada kami. Semoga Golkar dan PDIP Inhil bisa berjodoh dan kita berlayar bersama-sama," Ungkapnya

Tidak hanya itu, Samino juga mengatakan bahwa PDIP Inhil sesuai dengan arahan dari DPP dalam pilkada kali ini diwajibkan untuk mengusung kader dari Internal minimal untuk posisi Wakil Bupati Inhil.

"Setelah ini akan ada lagi pembicara-pembicaraan, kita berharap saja yang terbaik sesuai dengan harapan kita semua," Imbuh samino.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index