Logo GemilangPos.com

Dalam Pengambilan Sumpah PAW Andarno dan Ismed, Edi Purwanto Berharap Citra DPRD Jambi Tetap Terjaga

Dalam Pengambilan Sumpah PAW Andarno dan Ismed, Edi Purwanto Berharap Citra DPRD Jambi Tetap Terjaga
edi purwanto

Gemilangpos.com, Jambi – Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, pimpin rapat paripurna PAW, didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, Burhanudin Mahir, dan dihadiri oleh banyak anggota DPRD Provinsi Jambi. (28/10/2023). 

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi, Sudirman, bersama pejabat dari pemerintahan Provinsi Jambi, hadir pada kesempatan ini. Ismed dan Andarno adalah anggota DPRD Provinsi Jambi yang dilakukan PAW. 

Diberitahukan bahwa Andarno akan menggantikan Hasani Hamid dari Partai Demokrat di Komisi 4 dan Badan Pembentukan Peraturan Daerah. Ismed akan menggantikan Nurhayati dari Partai Demokrat di Komisi 1 dan Badan Anggaran. 

Pada kesempatan ini, Edi Purwanto mengingatkan agar citra dan marwah DPRD Provinsi Jambi tetap terjaga. Dia berharap anggota yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan seluruh anggota. 

“Harapan saya kepada Pak Andarno dan pak Ismed sama-sama kita jaga dan bangun kepercayaan publik terhadap DPRD yang sejauh ini sudah cukup baik dimata publik. Saya mengingatkan untuk kita belajar jangan melakukan hal yang sama, hal-hal yang inkonstitusiona,” pungkasnya. 

Disisi lain, Edi Purwanto juga berharap agar setelah dilakukannya pengambilan sumpah jabatan ini untuk langsung bekerja dan menjalankan tugas-tugas menjadi anggota DPRD Provinsi Jambi. Menyerap aspirasi masyarakat dan memperjuangkan apa yang menjadi keluhan di tengah-tengah masyarakat. 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index