Logo GemilangPos.com

Dandim 0314/Inhil Bersama Forkopimda Inhil Hadiri Upacara Hari Santri

Dandim 0314/Inhil Bersama Forkopimda Inhil Hadiri Upacara Hari Santri
Dandim 0314/Inhil bersama Forkopimda Inhil saat mengikuti upacara hari santri

GEMILANGPOS.COM - Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati SH MHan bersama forkopimda Indragiri Hilir (Inhil) menghadiri upacara hari santri nasional tahun 2023.

Dengan mengusung tema "Jihad Santri Jayakan Negeri", upacara tersebut dilaksanakan di lapangan Gajah Mada Tembilahan yang dipimpin oleh bupati Inhil HM Wardan, Senin, (30/10/2023) pagi.

Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Fikky Nur Kuncoro Jati usai pelaksanaan upacara menuturkan santri memiliki peran yang besar dalam sejarah bangsa, mereka terlibat langsung dalam berbagai peristiwa penting baik dalam perjuangan kemerdekaan maupun dalam kemajuan bangsa.

Semangat mereka, kata Dandim 0314/Inhil dalam menjalankan agama dan berjuang dalam kemerdekaan patut di contoh dan teladani, mereka telah membuktikan loyalitasnya dalam ke ikut sertaannya menjaga keutuhan NKRI.

Ditengah kondisi dinamika global yang terus berubah, Dandim mengharapkan agar para santri terus menjaga keutuhan nilai-nilai keagamaan dan moral dalam kehidupan ditengah masyarakat.

"Santri harus menjadi contoh yang baik ditengah masyarakat serta dapat menjunjung tinggi nilai-nilai kebaikan,menjaga toleransi dan persaudaraan. Santri harus menjadi insan yang cerdas, peduli terhadap sesama, dan siap berkontribusi positif bagi masyarakat dan negara," harap Dandim 0314/Inhil.

Melalui momentum tersebut Dandim 0314/Inhil menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2023.

"Selamat Hari Santri Nasional,semoga santri terus menggaungkan semangat jihad untuk kesuksesan agama dan negara," pungkas Dandim 0314/Inhil.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index