Logo GemilangPos.com

Desa Batu Ampar Raih Piagam Penilaian Desa Terbaik Kedua Tahun 2023

Desa Batu Ampar Raih Piagam Penilaian Desa Terbaik Kedua Tahun 2023
Bupati Inhil HM Wardan saat menyerahkan penghargaan kepada Plh Kepala desa Batu ampar Azaryandi

GEMILANGPOS.COM - Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning berhasil meraih Terbaik II Piala penilaian desa terbaik dan berprestasi dari 197 Desa yang ada di Indragiri Hilir (Inhil) tahun 2023, penghargaan tersebut di terima oleh Plh Kepala Desa Batu ampar Azaryandi dan di serahkan langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan, Senin, ( 20/11/2023 ).

Untuk diketahui Terbaik I Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang, Terbaik II Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning
Dan Terbaik III Desa Kuala Keritang Kecamatan Keritang dan untuk Hadiah Terbaik satu mendapat Rp.10 juta, terbaik 2 Rp.8 juta dan terbaik 3 Rp.5 Juta

Penilaian desa terbaik ini dinilai dari tingkat kemajuan dan perkembangam dari hasil evaluasi perkembangan desa dan kelurahan serta tingkat kemajuan desa berdasarkan IDM oleh Dinas PMD Inhil.

Bupati Inhil sangat mengapresisai kegiatan tersebut karna dapat memotivasi semua agar lebih optimal dalam mengembangkan potensi desa masing masing dan tentunya tertib administrasi dalam mengembangkan desa sangat saya harapkan, selamat untuk desa yang terpilih semoga terus dijaga prestasinya.

Mahroni selaku Mantan Kepala desa Batu Ampar mengatakan bahwa penghargaan ini diraih karna kerjasama seluruh jajaran.

“Penghargaan ini di dapat karna kerjasama seluruh jajaran. saya sangat bangga atas kerja keras seluruh jajaran dan mengapresiasi capaian yang telah diraih ini,” tutur Mahroni yang akan di lantik kembali jadi kepala Desa Batu Ampar pada Desember mendatang untuk yang ketiga periode.

"Semoga kedepan nya Desa Batu semakin Ampar lebih maju dan berkembang lagi," pungkas Mahroni. 
 


 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index