Logo GemilangPos.com

Di Hadiri As 3 Setdakab Inhil, Polres Inhil Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024

Di Hadiri As 3 Setdakab Inhil, Polres Inhil Gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024
Setdakab Inhil bersama kapolres Inhil

GEMILANGPOS.COM - Tembilahan, -Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir  menggelar apel gelar pasukan Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan, di halaman depan Mapolres Inhil, Tembilahan, Sabtu (2/3/2024).

Apel yang dipimpin langsung Kapolres  Inhil AKBP Budi Setiawan, dihadiri Asisten Administrasi Umum Setdakab Inhil, H. Fajar Husin dan sejumlah pejabat Forkopimda lainnya. Apel ini melibatkan seluruh personil Ditlantas Polres Inhil, Dinas Perhubungan, perwakilan pengemudi ojek, perwakilan komunitas motor dan perwakilan siswa dari sejumlah SD, SMP dan SMA di Kota Tembilahan.

Dalam apel ini, Kapolres Inhil membacakan amanat Kapolda Riau Irjen M Iqbal, mengatakan, “Operasi ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif jelang bulan suci Ramadan yang digelar selama 14 hari.”

"Operasi ini dilakukan secara terpusat oleh Mabes Polri dan dilakukan di seluruh provinsi. Operasi ini bertujuan menciptakan kondisi, agar keamanan, keselamatan, ketertiban lalu lintas terwujud. Kita tau bulan suci Ramadan akan tiba, nanti akan dilanjutkan dengan Operasi Ketupat," kata Irjen M Iqbal.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index