Logo GemilangPos.com

Disparporabud Inhil Hadiri Final Sepak Bola SU Cup 2022

Disparporabud Inhil Hadiri Final Sepak Bola SU Cup 2022

GEMILANGPOS.COM- INHIL,-Kompetisi Sepak bola SU Cup 2022 yang telah digelar beberapa waktu lalu, bertempat dilapangan Sungai Beringin Tembilahan, dan kini mencapai babak final, Rabu (20/7/2022) dihadiri Kepala Disparporabud Inhil, Junaidy Sos MSi.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti (SU), Sekda Inhil Afrizal, Pasi Ops Letkol Inf Tarmizi, Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Franata, Kajari Inhil Rini Triningsih.

Kepala Disparporabud Inhil, Junaidy berharap dari kompetisi ini nantinya dapat mencetak pemain pemain berbakat yang mampu membawa nama harum Kabupaten Inhil.

“Saya selaku kadis Dispora sangat berharap sekali bahwa pada even even kompetisi seperti ini nantinya dapat menumbuhkan para pemain baru yang sangat berpotensi kedepannya untuk kemajuan Inhil, juga mampu mencetak para pemain yang bagus sehingga bisa dididik untuk mengikuti pertandingan lebih besar,” ujarnya.

Final SU Cup 2022 mempertemukan Kemas Anugerah Fc vs Gasper. Hingga waktu 45x2 selesai skor tetap kacamata. Kemas Anugerah Fc keluar sebagai juara setelah menang adu pinalti 5:4.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index