Logo GemilangPos.com

DP2KBP3A Inhil Melaksanakan Rapat Program dan Kegiatan Tahun 2023

DP2KBP3A Inhil Melaksanakan Rapat Program dan Kegiatan Tahun 2023

GEMILANGPOS.COM, Inhil-Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Inhil melaksanakan rapat dalam rangka rencana pelaksanaan program dan kegiatan tahun 2023,  Kamis (19/5/2022).

Selain itu sebelumnya juga dilaksanakan rapat kerja evaluasi dan pelaporan tahun anggaran 2022.

Tujuan diadakan rapat ini adalah untuk menyiapkan penyusunan anggaran yang  sesuai dengan rencana anggaran yang telah disusun serta menciptakan sinergitas antara perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan pertanggung jawaban.

Rapat dipimpin Kepala DP2KBP3A Inhil, R. Arliansyah didampingi para Kabid, Kasi dengan peserta terdiri dari penyelenggara, perencana, bendahara, pengelola keuangan.

Dalam pengarahanya Kepala DP2KBP3A Inhil, R. Arliansyah menyampaikan beberapa hal diantaranya agar pertemuan ini dijadikan sebagai sarana komunikasi dan bias bersinergi dalam melaksanakan tugas dan tidak ada miskomunikasi.

"Untuk bisa memperoleh hasil yang baik di tahun 2023 nanti diawali dari pertemuan di pagi hari ini," jelasnya.

Di akhir pengarahanya beliau menyampaikan saling mendudukan diri kita sesuai porsi  masing-masing.

"Oleh karena itu saya mengharapkan penyusunan program dan anggaran tahun 2023 nanti lebih baik dari tahun tahun sebelumnya. Cermati program yang urgen dan dapat dilaksanakan serta bermanfaat secara langsung pada sasaran.” Pungkasnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index