Logo GemilangPos.com

Edi Purwanto Hadiri HUT Tebo ke 24 : Tingkatkan Koordinasi dan Kolaborasi

Edi Purwanto Hadiri HUT Tebo ke 24 :  Tingkatkan Koordinasi dan Kolaborasi

Gemilangpos.com, Jambi– Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-24 Kabupaten Tebo, Senin (23/10/2023), Edi Purwanto, Ketua DPRD Provinsi Jambi, menghadiri Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Tebo. 

Gubernur Jambi, Al Haris, Pj Bupati Tebo, Aspan, dan pimpinan DPRD Kabupaten Tebo hadir di rapat paripurna HUT Tebo ini. 

Selain unsur forkompimda dari Pemerintahan Kabupaten Tebo dan sejumlah anggota DPRD Kabupaten Tebo. Hadir juga tamu undangan dari DPR RI dan DPR RI hadir pada kesempatan ini. 

Pembangunan infrastruktur yang merata dan berkeadilan serta peningkatan kualitas tata kelola pemerintahan berbasis TI adalah tema HUT Tebo ke-24. 

Edi Purwanto, ketua DPRD Provinsi Jambi. Berharap tema yang di angkat dalam HUT Kabupaten Tebo ini dapat di capai untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Tebo. Menurut Edi Purwanto, pembangunan infrastruktur di Kabupaten Tebo telah mulai berjalan dengan baik sejauh ini. 

“Saya melihat bahwa pembangunan kabupaten semakin ke sini semakin lebih baik apalagi pasca di bawah kepemimpinan Pj Bupati, Pak Aspan saat ini. Kita melihat pembangunan terus di lakukan,”ungkap Edi 

Edi Purwanto juga mengatakan bahwa pemerintah Kabupaten Tebo berharap untuk lebih banyak bekerja sama dan bekerja sama dengan semua pihak. Dengan mengingat HUT ke-24 Kabupaten Tebo. Dia mengatakan bahwa pembangunan suatu daerah tidak dapat dilakukan secara mandiri, jadi semua orang harus bekerja sama. 

Edi mengatakan, “Harapan saya bagaimana momentum ini bisa meningkatkan koordinasi dan kolaborasi dengan semua pihak. Ini terkait pembangunan di semua sektor yang terus berjalan dengan naik yang pada akhirnya, goalnya adalah kesejahteraan yang dirasakan masyarakat,”. 

Ketua DPRD Jambi ini juga mengucapkan selamat ulang tahun ke-24 Kabupaten Tebo. Edi Purwanto juga mendoakan agar seluruh pemimpin di Kabupaten Tebo memiliki kesuksesan dan kesehatan saat melakukan pekerjaan yang mengabdikan diri kepada masyarakat. 

“Selamat ulang tahun Kabupaten tebo, negeri yang luar biasa dan sukses selalu untuk seluruh pemimpin pengambil kebijakan yang ada di kabupaten Tebo,”pungkasnya. 

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index