Logo GemilangPos.com

Gesa Pengerjaan pembangunan Gedung UPT Puskesmas Pelangiran, Pj Bupati Harapkan Pelayanan Maksimal

Gesa Pengerjaan pembangunan Gedung UPT Puskesmas Pelangiran, Pj Bupati Harapkan Pelayanan Maksimal
Suasana saat peninjauan berlangsung

GEMILANGPOS.COM - Mengawali kunjungan kerjanya di kecamatan Pelangiran Pejabat (Pj) Bupati H Herman Langsung meninjau inprastruktur pelayanan kesehatan yakni UPT RevPuskesmas Pelangiran jalan Kesehatan Pasarbaru yang mana kondisinya sedang tahapan pembangunan gedung baru, Kamis (21/13/2023).

Pembangunan Gedung baru berada pada belakang bangunan lama yang masih pada tahap pengerjaan, penyediaan Fasilitas Pelayanan Kesehatan pada pekerjaaan Revitilisasi pembangunan puskesmas yang menggunakan anggaran APBD Tahun 2023.

Dalam peninjauannya Pj Bupati tegaskan agar Menggesa pengerjaan bahkan sampai menelpon OPD terkait yang menangani pekerjaan itu "segera selesaikan, ini pelayanan kesehatan jangan sampai masyarakat tak terlayani," ucap Pj bupati.

Pada kesempatan itu juga Pj Bupati mendengarkan keluh kesah terhadap keberadaan tenaga medis dan fasilitas yang tersedia" tentunya ini akan menjadi catatan bagi saya terima kasih untuk informasinya," dikatakan Pj Herman.

Setelah itu Pj Bupati Inhil menuju Sekolah Yayasan Nurul Wathan dan mengedukasi para Siswa agar semangat dalam belajar untuk mencapai cita cita.

Hadir bersama Pj Bupati Herman PJ Ketua TP PKK Inhil Hj Katarina Susanti Herman, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kadis Perhubungan, Kabid PMD, Kabag Prokopim dan Camat Pelangiran.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index