Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Apresiasi Kinerja UPT Labkesda Provinsi Jambi Atas Penghargaan PPKM Award 2023

Gubernur Al Haris Apresiasi Kinerja UPT Labkesda Provinsi Jambi Atas Penghargaan PPKM Award 2023

Gemilangpos.com, Jakarta – Pasca diraihnya penghargaan PPKM Award tahun 2023 dari Kementerian Kesehatan RI, Gubernur Jambi Al Haris memberikan apresiasi ke UPT Labkesda Provinsi Jambi, Senen (20/03/2023).

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Labkes Provinsi Jambi dan seluruh pihak yg terlibat dalam penanganan covid 19, sehingga bisa meraih Penghargaan PPKM Award tahun 2023 dari Menteri Kesehatan dengan kategori Laboratorium Dengan Performa Pemeriksaan Covid -19 terbaik,” kata Gubernur Al Haris.

Dikatakan Gubernur, kedepannya guna meningkatkan percepatan trasformasi kesehatan, UPT Labkes diminta terus berkolaborasi, serta bersinergi dengan semua pihak.

“Demi tercapainya program, kita harus terus saling bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak terkait seperti halnya kita menghadapi wabah Covid 19, kemaren,” tambah Al Haris.

Selain itu, tutur Alharis, dengan adanya penghargaan ini, bisa dijadikan sebagai pengalaman dan sebuah strategi dalam mengatasi penyakit lain diantaranya penurunan angka Stunting dan penyakit menular, seperti TBC.

“Mari kita jadikan pengalaman menangani Covid 19 ini, menjadi sebuah strategi, sehingga persoalan – persoalan di Provinsi Jambi seperti penurunan angka Stunting, Penyakit Menular seperti TBC dll bisa teratasi,” tambah Gubernur.

Sementara itu, Kadis Kesehatan dr.Fery Kusnadi SpoG melalui Kepala Labkes dr. Rendra Ferdiyan juga mengucapkan terimakasih ke Gubernur Al Haris atas arahannya selama ini.

“Kami mengucapkan trimakasih ke Bapak Gubernur diraihnya penghargaan PPKM Award tahun 2023 ini. Karena arahan darinya Dinas Kesehatan Provinsi Jambi seperti ini,” ujar Rendra.

Selain ke Gubernur Jambi, sebut dr.Rendra, rasa terimakasih ini juga dihaturkan keseluruh institusi yang telah berkolaborasi, bersinergi, dan terlibat dengan Labkes Provinsi Jambi.

“Mudah mudahan dengan kekompakan kita membawa perobahan bagi Provinsi jambi. Dan selalu terdepan di bidang kesehatannya,” singkat Rendra.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index