Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Apresiasi

Gubernur Al Haris Apresiasi Pelaku Usaha Dan Capaian Investasi Melalui Jambi Investment Awards

Gubernur Al Haris Apresiasi Pelaku Usaha Dan Capaian Investasi Melalui Jambi Investment Awards
Gubernur Al Haris Apresiasi Pelaku Usaha Dan Capaian Investasi Melalui Jambi Investment Awards

Gemilangpos.com, jambi - Gubernur Al Haris Apresiasi Pelaku Usaha dan Capaian Investasi melalui Jambi Investment Awards. Pemerintah Provinsi Jambi memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha dari sektor Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) atas realisasi investasi di Tahun 2023.

DPMPTSP Provinsi Jambi menyelenggarakan Jambi Investment Awards dengan sukses pada Kamis, 4 Januari 1924, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur.


Gubernur Jambi, H. Al Haris, mengapresiasi pelaku usaha dan semua pihak atas upaya mereka untuk menciptakan iklim investasi yang baik di Provinsi Jambi.

“Iklim investasi yang nyaman dan kondusif merupakan dambaan investor, tingginya nilai investasi tentunya sebanding dengan luasnya lapangan pekerjaan, dan akan berdampak terhadap perekonomian masyarakat,” ujar Gubernur Jambi.

Gubernur Al Haris menambahkan, kegiatan ini juga merupakan strategi jitu dalam mendorong investasi. “Terima kasih kepada rekan-rekan pelaku usaha yang telah berkomitmen membantu pemerintah dalam membangun daerah. Ini juga merupakan strategi jitu dalam mendorong investasi dan meningkatkan perekonomian dalam mencapai target investasi,” tambah Gubernur.

Selain itu, orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut menyatakan bahwa provinsi tersebut memiliki target investasi sebesar 9,8 triliun rupiah pada tahun 2023. Dan telah mencapai 10,3 triliun rupiah hingga Desember. “Alhamdulillah target investasi Provinsi Jambi melebihi apa yang kita targetkan bersama. Dan ini juga sejalan dengan program akselerasi investasi Jambi. Untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” pungkas Gubernur Al Haris.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index