Logo GemilangPos.com

Gubernur Al Haris Buka Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Gubernur Al Haris Buka Festival Arakan Sahur di Kuala Tungkal

Gemilangpos.com, Jambi - Gubernur Al Haris membuka festival arakan sahur Ramadan 1444 Hijriah di Kuala Tungkal. Festival arakan sahur resmi di buka oleh Gubernur Jambi Al Haris serta Bupati Tanjung Jabung Barat Anwar Sadat di depan rumah dinas Bupati Tanjung Jabung Barat, Sabtu (25/3/2023) malam.

Pembukaan festival arakan sahur ini dibuka dengan ditandai pemukulan bedug serta pelepasan balon oleh Gubernur Al Haris dan Bupati Anwar Sadat secara bersamaan.

Festival arakan sahur yang sudah menjadi tradisi kabupaten Tanjung Jabung Barat yang di laksanakan pada Bulan suci Ramadan ini, dihadiri oleh ribuan warga.

Gubernur Al Haris mengatakan bahwasanya festival ini sangat luar biasa dikarenakan semangat dari anak mudanya serta ia juga menjelaskan bahwa mesjid tidak boleh sepi akan-anak muda.

"Festival ini luar biasa, semangat anak mudanya luar biasa, mesjid-mesjid tidak boleh sepi, harus di isi dengan kegiatan positif oleh anak muda," katanya
.
Bupati Merangin dua periode ini berharap kepada anak muda untuk terus semangat mengisi kegiatan positif dan sebagainya pada bulan Ramadan ini, serta menjadikan festival ini sebagai momentum untuk anak muda melestarikan budaya.

"Di bulan Ramadan ini, anak muda harus melakukan kegiatan kegiatan positif dan sebagainya. Semoga festival ini menjadi momentum untuk anak anak muda cinta Ramadan,mesjid serta melestarikan budaya," pungkasnya.

Berita Pilihan

Index

Berita Lainnya

Index